Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nih Pilihan Warna Baru Yamaha NMAX 2017, Harga Tidak Berubah!

Dimas Pradopo - Kamis, 15 Desember 2016 | 18:26 WIB

Jakarta - Yamaha NMAX siap mewarnai 2017 dengan tampilan baru lewat pilihan warna yang lebih sporti. Ada perubahan warna baru Yamaha NMAX 2017 pada bodi motor, pelek, cover side yang berbentuk boomerang dan handle seat untuk warna Merah, Hitam dan Abu-abu atau Matte Grey. Sedangkan warna Putih tidak mengalami perubahan.

Detailnya, untuk NMAX merah glossy kini menjadi Matte Red atau merah dof. Warna cover side boomerang-nya pun ikut berubah dari sebelumnya silver menjadi matte grey. Handle seat-nya menyesuaikan juga mengambil warna matte grey.

Lalu NMAX Hitam dan Matte Grey, warnanya tidak berubah, namun warna cover side boomerang-nya berubah menjadi matte grey, begitu pula dengan handle seat. Sedangkan warna bodi NMAX Putih tidak mengalami perubahan sama sekali. Hanya bagian jok yang didesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan yang elegan.

Bentuk jok seperti ini juga dipasang pada NMAX warna Matte Red, Matte Grey, Black. Velg depan dan belakang NMAX warna Matte Grey, Matte Red dan Black diubah menjadi warna hitam.

”Yamaha sebagai pelopor warna matte menawarkan perubahan ini juga untuk NMAX yang merupakan primadona masyarakat. Meski ada warna baru Yamaha NMAX 2017, harganya sama dengan NMAX warna sebelumnya, dan belum ada rencana untuk kenaikan harga,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Harga NMAX on the road Jakarta di bulan Juni hingga Oktober 2016 sama yaitu Rp 28,45 juta untuk NMAX ABS dan Rp 24,55 juta untuk NMAX Non ABS.

Di bulan November lantas naik Rp 400 ribu buat tipe ABS dan Non ABS. Harga bulan November sama dengan harga bulan Desember ini yakni NMAX ABS on the road Jakarta Rp 28,85 juta, NMAX Non ABS Rp 24,95 juta. (Otomotifnet.com)

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa