Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Setor Rp 50 Juta, Bisa Bawa Pulang Scrambler Sixty2

Jumat, 16 Desember 2016 | 20:48 WIB

Jakarta - Menyambut akhir tahun 2016, Ducati Indonesia adakan promo menarik untuk produk sepeda motornya, termasuk apparel. Ajang pameran yang diselenggarakan PT Garansindo Euro Sports (GES), selaku pemegang merek Ducati ini berlangsung mulai tanggal 12-18 Desember 2016. Lokasinya di Pondok Indah Mall 1 Lift Capsule 2, Jakarta Selatan.

Mau tahu apa saja yang bisa didapatkan di sini? Pertama, para pengunjung bisa mendapatkan penawaran menarik jika berencana meminang salah satu moge Ducati. Cukup dengan membayar Total Down Payment (TDP) Rp 50 juta, konsumen bisa langsung membawa pulang Scrambler Ducati Sixty2.

Nah, bagi pengunjung yang tidak berniat membeli salah satu moge Ducati, tenang, ada juga ragam pernik apparel resmi yang tentu banderolnya sudah direvisi jadi lebih murah.

Sambil berbelanja, Anda juga bisa cuci mata menyaksikan serangkaian line-up Ducati seperti Urban Enduro, Ducati Multistrada Enduro, Diavel Carbon, termasuk Scrambler Ducati Sixty2. Asyik kan.

“Penawaran khusus dari Ducati Indonesia ini merupakan salah satu komitmen dari kami untuk memberikan layanan penjualan yang terbaik serta terus mengembangkan keluarga Ducati di Indonesia. Selain memberikan TDP yang rendah untuk Scrambler Ducati Sixty2, pemilik sepeda motor Ducati bisa mendapatkan salah satu layanan purna jual yang terkenal dari Garansindo. Kami berharap pemilik Ducati terbaru maupun yang lama untuk menikmati akhir tahun dan tahun baru dengan sepeda motor yang berkualitas dari Ducati,” ujar Dhani Yahya, Managing Director Ducati Indonesia.

Tertarik? Langsung saja mampir ke kawasan Pondok Indah Mall 1.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa