Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Uji Ketangguhan Produk Bosch Lewati 3 Tiga Kota Dalam 50 Jam

Fransiscus Rosano - Kamis, 22 Desember 2016 | 07:29 WIB

Jakarta - Untuk membuktikan ketangguhan produk spare parts dari Bosch, Otomotifnet akan mengujinya non-stop selama 50 jam dan tentunya, melewati tiga kota yang berbeda sekaligus loh!

Menggunakan sebuah All New Toyota Avanza 1.3 G keluaran tahun 2014, sebanyak 5 produk Bosch akan diuji ketangguhannya. Kelima produk tersebut adalah wiper Bosch Clear Advantage, bohlam Bosch Super Plus 120, busi Bosch Super 4, klakson Bosch H3F Digital Fanfare dan aki Bosch Mega Power.

Pengujian akan dilakukan selama 50 jam non-stop, yang berarti mesin unit tes yang telah terpasang lima produk Bosch tersebut tidak akan dimatikan hingga 2 hari 2 malam 2 jam. Dimana dalam waktu tersebut, busi dan aki Bosch akan diuji ketangguhannya secara konstan.

Sementara wiper dan klakson akan mendapatkan metode pengetesan khusus, namun tetap digunakan secara reguler dalam pengetesan 50 jam non-stop di atas.

Untuk rute perjalanan, kami memilih 3 kota berbeda yang terdiri dari Jakarta, Bogor dan terakhir Bandung, yang sengaja dipilih karena banyaknya rintangan kondisi jalan seperti tanjankan-turunan, hingga kemacetan yang akut untuk semakin menguji ketangguhan produk Bosch yang digunakan.

Sambil melewati rute-rute menantang tersebut, tentunya kami juga akan mengunjungi tempat-tempat ikonik di kota yang bersangkutan, seperti Kebon Raya Bogor di Bogor dan Tebing Keraton di Bandung.

Bagaimana produk-produk Bosch tersebut bertahan pada uji ketangguhan melewati 3 kota dalam 50 jam non-stop ini?

Stay tuned, we’ll keep you updated! (otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa