Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Husqvarna Andalkan Juara Dunia Cross-Country di Reli Dakar 2017

Jumat, 23 Desember 2016 | 13:16 WIB

Austria – Tim pabrikan Husqvarna siap menghadapi para pesaing tangguhnya di kategori sepeda motor reli Dakar 2017 (2-14 Januari), dengan mengandalkan juara dunia reli cross-country 2016 Pablo Quintanilla.

Ada lima pereli akan menggeber motor Austria ini di Dakar 2017 yang berlangsung di tiga negara Amerika Selatan: Paraguay, Bolivia dan Argentina. Mereka itu Pablo Quintanilla, Pierre Alexandre Renet, Jacopo Cerutti, Milan Engel dan Ondrej Klymciw.

Tetapi hanya dua pereli yang menjadi tumpuan di tim utama Rockstar Energy Husqvarna Factory Racing Team, yaitu Pablo Quintanilla dan Pierre Alexandre Renet.

Bersama dengan mantan pembalap berpengalaman yang pensiun dan menjadi konsultan pembalap Ruben Faria, Quintanilla dan Renet diharapkan bisa mewujudkan keinginan Husqvarna dalam beberapa tahun di reli yang rutenya sangat berat ini.

Mereka akan menjalani persaingan dengan mengandalkan motor FR 450. Tantangan terberat, hampir satu minggu para peserta reli Dakar ini akan berada di daerah ketinggian sambil mengatasi medan di Amerika Selatan yang bervariasi.

Bagi Quintanilla, Dakar tahun ini sudah dimulai ketika baru-baru ini ia dinobatkan juara dunia cross-country. pada Dakar 2016, ia menduduki peringkat tiga klasemen akhir dengan maerih satu kemenangan etape.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa