Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

All New Honda BeAT Meluncur di Filipina, Dijual Mulai Rp 17,3 Juta

Rabu, 28 Desember 2016 | 11:18 WIB
No caption
No credit
No caption

Filipina - Setelah melakukan impor perdana Honda BeAT dari Indonesia pada tahun 2015 lalu, Filipina kembali mendatangkan varian teranyar skutik andalan Honda tersebut di penghujung 2016. Skutik berlabel All New Honda BeAT eSP ini sengaja dijual Honda Filipina untuk mengincar segmen anak muda. Menariknya, skutik ini didatangkan langsung dari Indonesia.

"Generasi muda memiliki peran penting di masa kini dan masa depan. Dan kami rasa, Honda adalah perintis inovasi yang memadukan desain sesuai selera anak muda. All New Honda BeAT merupakan pilihan paling keren dan cerdas untuk Anda," ujar Daiki Mihara, Presiden Honda Filipina.

All New Honda BeAT eSP sendiri merupakan model baru Honda BeAT yang diperkenalkan PT Astra Honda Motor (AHM) pada Agustus 2016 silam. Di versi facelift-nya, skutik berspesifikasi 108,2 cc, SOHC, 2-klep berpendingin udara ini mendapat sejumlah fitur baru, selain tentunya ubahan di segi desain yang kini lebih agresif dan memiliki banyak sudut tajam. 

Beberapa fitur baru yang disematkan pada skutik bertenaga 8,6 dk ini antara lain panel instrumen digital yang dilengkapi ECO indikator dan Idling Stop System (ISS). Di luar fitur baru tersebut, All New BeAT eSP mendapat volume bagasi 11 liter, tangki bensin 4 liter, pelek palang lima baru, termasuk ban tubeless.

Honda Filipina menawarkan 6 pilihan warna All New BeAT eSP, dengan 2 varian, yakni  Winning Red, Vivid Blue Metallic, dan Space Magenta Metallic untuk versi CBS-ISS, serta warna Winning Red (kombinasi hitam merah), Ross White, dan Black untuk varian standar. Untuk harganya, dipasang mulai angka Rp 17,3 juta.(Otomotifnet.com)

All New Honda BeAT eSP dijual di Filipina

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa