Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Interior Toyota New Venturer, Mirip Kijang Innova Q Atau Crysta?

Fransiscus Rosano - Kamis, 29 Desember 2016 | 21:52 WIB
Toyota Innova Venturer
Toyota Innova Venturer

Otomotifnet.com - Betapa hari yang buruk bagi tim R&D Toyota yang sudah bersusah payah menyembunyikan Toyota New Venturer-nya. Bocoran foto dan brosur menguak semakin banyak detailnya sebelum diluncurkan, seperti kini interiornya.

Mirip interior Kijang Innova Q kah? Atau Innova Crysta, flagship-nya di India?

Berdasarkan brosurnya yang sedang marak beredar di dunia maya dan jejaring sosial, perbedaan terjelas adalah jok yang menggunakan lapis kulit, bertuliskan ‘New Premium Leather Seat’ di brosurnya.

Otomotifnet tidak tahu apakah akan menyukai lapis kulitnya lebih dibanding fabric premium yang digunakan Toyota Kijang Innova Q standar. Yang jelas tidak kami suka, adalah tetap tidak adanya kehadiran jok elektrik pengemudi seperti yang diadopsi Toyota Innova Crysta di India.

Toyota Innova Venturer
Toyota Innova Venturer

Disinyalir akan jadi varian flagship yang baru, varian andalan yang sebelumnya hanya ada pada All New Toyota Kijang Innova varian V, bahkan Q pun tersedia.

Contoh MID dengan layar TFT, climate control otomatis, smart entry key dan favorit kami, all auto power window atau fitur untuk menaikkan dan menurunkan setiap jendela dengan satu sentuhan saja ala mobil mewah.

Selain itu, terlihat juga penggunaan trim kayu di dasbor dan bagian atas setir, seperti Toyota Kijang Innova varian Q. Ambient lighting andalan Innova baru tersebut pun juga tersedia.

Sisanya, setiap fitur safety seperti pada Innova Q Diesel juga dihadirkan, seperti curtain shield airbags, side airbags, VSC (Vehicle Stability Control) dan HAC (Hill Assist Control).

Bila benar akan dibanderol Rp 450 jutaan, kami mengekspektasi sesuatu yang lebih dari sekadar jok kulit saja ketika dibandingkan dengan Toyota Kijang Innova Q Diesel.

Bagaimana menurut anda?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa