Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Awali Tahun 2017, KTM Resmikan Dealer di Serpong

Selasa, 17 Januari 2017 | 16:02 WIB

Tangerang - KTM menyambut tahun baru 2017 dengan meresmikan dealer pertamanya di Tangerang, Selasa 17 Januari 2017. Dealer yang berlokasi di Jl. Raya Serpong KM.8 No.18 dioperasikan oleh PT Mitraindo Sejahtera Utama.

Showroom ini nantinya akan menjadi pusat 3S motor KTM yang berada di Tangerang dan sekitarnya. Pelayanannya meliputi Sales, Spareparts, Service, termasuk penyediaan aksesori dan apparel.
 
"Kami percaya bahwa brand KTM akan terus berkembang di kota-kota besar, termasuk Tangerang," buka Kristianto Gunadi, Presiden Direktur PT Penta Jaya Laju Motor, agen pemegang merek KTM di bawah 400cc, dalam sambutannya.
 
Tahun ini KTM memang agresif membangun jaringan dealer di Indonesia. "Sampai bulan Maret 2017, target kami mengoperasikan 13 unit dealer KTM di Indonesia," lanjut pria yang akrab disapa Kris ini.
 
Untuk informasi, saat ini KTM memiliki 7 dealer yang sudah beroperasi, di antaranya KTM Store Sunter, KTM Store STM Mall Bandung, KTM Ciateul Bandung, KTM Serpong, KTM Daan Mogot, KTM Kebon Jeruk, dan KTM Cirebon. Sedang hingga akhir tahun 2017, KTM berencana membuka 30 dealer baru di wilayah Jawa, Bali, dan Nusa Tenggara.
 
"Kami mengucapkan selamat dan sukses kepada Mitraindo atas dibukanya showroom Serpong. Dengan kerja sama dan support dari kami selaku APM, kami yakin KTM Serpong akan menyusul suskses KTM Store-KTM Store yang telah beroperasi lebih dulu," pungkas Kris.
 
Selamat! (Otomotifnet.com)
 

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa