Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

KTM Serpong Targetkan Jual 100 Unit Motor Per Bulan

Selasa, 17 Januari 2017 | 16:04 WIB
No caption
No credit
No caption

Tangerang - KTM baru saja meresmikan dealer pertamanya di kawasan Serpong, Tangerang. Namun, target tinggi langsung dipatok showroom  yang berlokasi di Jl. Raya Serpong KM.8 No.18 ini.

"Memang pasarnya bagus. Tahun lalu saja angka rata-rata penjualan kita bisa sampai 50 unit per bulan. Dan mulai 2017 ini, kita mau target 100 unit per bulannya," terang Bayu Marahimin, Manajer Cabang KTM Serpong, saat ditemui OTOMOTIFNET.COM, di sela-sela peresmian KTM Serpong, Selasa (17/1).

Lebih lanjut, Bayu menjelaskan jika sejak bulan November 2016, dealer-nya sudah mendistribusikan 250 unit motor KTM ke konsumen. "Paling banyak Duke 250. Persentasenya sampai 70 persen," tambahnya.

Ke depan, ia juga berharap produk-produk KTM bisa lebih dikenal masyarakat luas, khususnya bikers di wilayah Tangerang. "Maka itu, kita juga rajin menjalin silaturrahim dengan sejumlah komunitas. Seperti di acara pembukaan ini, kami mengundang sekitar 20 komunitas di Tangerang. Dan ternyata banyak yang hadir meski ini hari kerja," lanjut Bayu.

Seperti standar dealer KTM pada umumnya, KTM Serpong fokus melayani 3S, sales, service, dan sparepart. Selain itu, dealer ini juga menyediakan part aksesori peningkat performa (powerparts), termasuk pernik apparel dan riding gear asli KTM.

Dan secara fisik, KTM Serpong memiliki tiga lantai. Lantai pertama, yakni basement digunakan untuk tempat servis, sedang lantai kedua menjadi etalase bagi unit motor KTM, termasuk apparel dan riding gear. Untuk lantai ketiga terdapat semacam lounge yang bisa menjadi jadi tempat kongkow-kongkow yang asik.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Area servis dealer KTM Serpong, lokasinya di basement
No caption
No credit
No caption
Pojok apparel dan riding gear di KTM Serpong
Ruang kumpul di lantai 3 dealer KTM Serpong

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa