Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Pagani Huayra Roadster Siap Hadir di Geneva, Mesin V12 AMG Diperbarui

Fransiscus Rosano - Jumat, 20 Januari 2017 | 01:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Italia - Siap menghadirkan supercar terbarunya pada ajang Geneva Motor Show di bulan Maret 2017 mendatang, Pagani memberikan dua teaser foto yang menjadi bagian dari Huayra Roadster.

Yang pertama adalah foto sebuah bagian dengan emblem ‘Roadster’ yang diukir pada komponen dengan finishing berwarna emas.

“Sambil kami bergerak maju dengan Huayra Roadster, kami memutuskan untuk memberinya sedikit sentuhan untuk menciptakan bentuk yang sedikit lebih agresif dibanding Huayra Coupé,” ujar Horacio Pagani, owner dan CEO Pagani.

Seperti dilansir Carscoops, perubahan paling terlihat pada Pagani Huayra Roadster dibanding versi kupenya bila berdasarkan spy shot ada pada diffuser dan sirip aerodinamika di atas lampu belakang yang baru.

Selain atap yang bisa dibuka, Pagani Huayra Roadster juga akan dibentuk lebih agresif dibanding varian kupenya

Namun teaser terbaru dari Pagani juga menunjukkan apa yang ada di bawah kaca eksotiknya juga akan diperbarui.

Pagani Huayra versi kupe menggunakan mesin mid engine Mercedes-AMG 6,0 liter V12 twin-turbo yang menghasilkan tenaga 720 dk hingga 750 dk pada tipe BC. Sedangkan pendingin mesin pada foto yang dikeluarkan oleh Pagani untuk Huayra Roadster terlihat sedikit berbeda, yang mengindikasikan adanya kemungkinan mesin V12 sebelumnya akan diperbarui untuk memiliki tenaga lebih besar lagi.

Pagani akan merilis beberapa foto teaser lagi menyangkut Huayra Roadster yang akan segera meluncur tersebut. Nantikan detail lebih lanjutnya.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa