Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tren Pelek 2017 Seperti Ini. Anda Pilih Yang Mana?

Parwata - Rabu, 1 Februari 2017 | 01:01 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Pelek ibarat sepatu cantik atau perhiasan. Selalu saja ada yang kreatif dan baru menjadi tren di setiap tahunnya. Apa saja prediksi tren pelek di 2017? Beberapa pemain dan pengamat dunia pelek coba kasih gambarannya. * Rendy/otomotifnet.com

No caption
No credit
No caption
Magnesium Look

Magnesium Look

Ketika warna gunmetal dan bronze sudah terlalu biasa, mungkin bisa melirik warna lain yang juga punya aura racing yang sama. Adalah Volk Racing model TE37 Ultra yang sepertinya tetap menjadi favorit di kalangan pecinta pelek gaya sporty atau racing.

Selain warna-warna ‘biasa’, kini TE37 juga mengeluarkan warna biru yang disebut magnesium blue atau mag blue. Dan sepertinya warna ini jadi inspirasi untuk para pecinta pelek bergaya racing.

Peter Jacobos, bos bengkel Jacobson, Pondok Pinang angkat bicara, “Sudah 4 orang minta peleknya dicat mag blue,” katanya. Maka Peter pun bereksperimen dan setelah dicoba, hasilnya memuaskan. “Warna birunya keren, dilihat dari berbagai sudut, warnanya beda, karena ada efek pearl-nya,” jelas Peter lagi.

Untuk hasilkan efek warna yang keren, Peter sampai berkali-kali bereksperimen. Kini, beberapa set pelek sudah ia cat dengan mag blue, tapi ada pesannya. “Paling cocok di pelek dengan desain palang/spoke, yang punya siku atau sudut yang jelas, ya mirip TE37 lah,” katanya lagi. * Rendy/otomotifnet.com
 

No caption
No credit
No caption
Model Elegan

Model Elegan

Buat para dieharder pelek multi-pieces, opsi inch up kit jadi salah satu opsi untuk membuat tampilan pelek kesayanganya lebih cantik lagi.  

Memang bukan trik baru, namun sepertinya opsi ini jadi makin ramai dilakukan. Indra Goin, pemilik ‘Baby Benz’ di edisi ini juga melakukan inch up kit di pelek BBS RS tipe 009-nya.

“Modifikasi ini sudah saya lakukan sekitar 2010, tapi kini sudah mulai banyak yang melakukannya,” bilang Goin.

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa