Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grex, Helm Entry Level Nolan Group, Resmi Hadir di Indonesia

Minggu, 22 Januari 2017 | 18:07 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Bicara soal market pengguna helm merek-merek Nolan Group, berarti membicarakan kelas menengah atas. "Ya, karena tipe konsumen kita mayoritas memang bikers 250 cc ke atas," buka Avant Tjen, General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa (PAS), di sela-sela acara peresmian PT PAS sebagai official distributor Nolan Group dan SHAD di Indonesia, Sabtu (21/1).

Nah, untuk menyasar segmen yang lebih luas, PT PAS juga bakal memasukkan merek Grex yang masih berada di bawah naungan Nolan Group. "Dengan ikutnya Grex, kita harapkan segmen di bawahnya lagi bisa dijangkau," lanjut Avant seraya mengisyaratkan jika kedatangan Grex untuk bersaing dengan helm-helm premium lokal.

Export Manager Nolan Group, Luca Farina bersama General Manager PT Prakarsa Abadi Sentosa, Avant Tjen

Rencananya PT PAS akan mulai memasarkan helm Grex minggu depan. "Jenisnya mulai dari flip-up, full face, dan half face. Sedangkan untuk tipenya ada G6, G4, dan G1," tambah pria ramah ini. Lalu berapa rata-rata harga yang dipatok untuk merek helm yang lahir pada 1993 ini?  "Banderolnya mulai dari Rp 1,6 juta sampai Rp 2,5 juta," terang Avant. Bagaimana? Sudah cukup terjangkau belum?.

Untuk tahun ini, PT PAS memang mematok target ambisius untuk penjualan produk-produk helmnya. Tidak tanggung-tanggung, target 5.000 unit dipancang untuk capaian distribusi tahun 2017. Jadi tidak heran jika perusahaan yang berdiri pada Maret 2016 ini berusaha memasukkan semua lini produk Nolan Group seperti Nolan, X-Lite, termasuk Grex, di lebih dari 25 dealer rekanan PT PAS di seluruh Indonesia.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa