Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Galeri Foto Maverick Vinales Geber All New Yamaha R15, Simak Komentarnya!

Senin, 23 Januari 2017 | 22:10 WIB

Sentul - Tak hanya menjadi salah satu perwakilan Yamaha yang ikut meresmikan kehadiran All New Yamaha R15, Maverick Vinales juga ikut menggeber All New Yamaha R15 di Sirkuit Sentul (23/1).

Yup, pembalap yang baru saja bergabung dengan tim Yamaha Movistar di ajang MotoGP 2017 ini mendapat jatah kloter pertama merasakan performa All New Yamaha R15 bersama dengan beberapa petinggi PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Lalu bagaimana impresi pembalap berusia 22 tahun ini?

"Seperti Anda lihat, saya menikmati betul performa motor (All New Yamaha R15) ini. Motor ini memiliki akselerasi bagus. Dan ketika berkendara di atasnya Anda akan merasakan sensasi menunggangi motor super sport," ujar Vinales singkat, setelah beraksi di atas All New Yamaha R15.

Tak lupa, Vinales juga turut mengkritik kondisi Sirkuit Sentul yang baru saja dijajalnya. Menurut pembalap kelahiran Figueres Spanyol 12 Januari 1995 ini, kondisi aspal Sirkuit Sentul agak berbahaya. "Namun, beruntung saya bisa mengatasinya," tambah pembalap yang menjadi tandem Valentino Rossi ini.

Setelah meluncurkan dan menjajal performa All New Yamaha R15, Maverick Vinales menyempatkan diri bertandang ke redaksi OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM.

Dalam kunjungan singkatnya, Maverick Vinales melakukan bincang-bincang dan wawancara dengan awak redaksi. Lebih dari itu, pada momen kunjungan ini, Maverick Vinales juga mendapat kejutan berupa kue ulang tahun redaksi OTOMOTIF dan OTOMOTIFNET.COM. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa