Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

TTI Diperkuat Dua Pembalap Turing

toncil - Kamis, 26 Januari 2017 | 21:20 WIB

Jakarta – Toyota Team Indonesia memastikan akan menurunkan dua pembalapnya di ajang balap mobil (turing). 

Musim kompetisi 2017 merupakan tahun kembalinya TTI ke balap turing secara utuh. Diawali pada 2016 yang hanya mengikuti beberapa seri dan mendapatkan hasil yang cukup baik. 

Ujicoba pada 2016, hanya diperkuat oleh satu pembalap, Haridarma Manoppo. Sementara untuk 2017 ini akan dua pembalap. “Yang utama tetap Hari, satu lagi masih cari, tapi besar kemungkinan Alinka,” ungkap Dimitri Fitra Ditama, Manager Operational TTI. 

Alinka Hardianti, pembalap perempuan yang cukup aktif di ajang roda 4. Beberapa cabang diikuti oleh putri dari legenda balap, Didi Hardianto. 

Diungkapkan oleh Fitra, panggilan Dimitri Fitra Ditama, pemilihan Alinka juga atas keputusan dari pihak TRD dan juga Toyota.

Mengenai mobil yang akan dipakai, tetap Toyota Yaris dan ikut di kelas 1600 Max. Dengan demikian akan ada dua mobil Toyota Yaris dari TTI, setelah pada 2016 hanya satu. 

“Persiapan mobil sudah berjalan dengan sangat baik. Semua sudah siap, tinggal seting untuk pembalap saja,” sebut Fitra lagi. 

Balap turing 2017 akan semakin menarik. Karena tidak lagi didominasi oleh Honda. (Otomotifnet.com)  

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa