Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

PT Pertamina Lubricants Bagi-Bagi Angpao Imlek

erie - Jumat, 27 Januari 2017 | 17:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta- Dalam menyambut Tahun Baru Imlek, PT Pertamina Lubricants, anak perusahaan PT Pertamina (Persero) yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri domestik dan internasional bagi-bagi angpao di 400 bengkel resmi Pertamina Lubricants di seluruh Indonesia.

"Program lucky draw ini merupakan program tahunan Pertamina Lubricants untuk turut merayakan Tahun Baru Imlek, dan tentunya merupakan bentuk apresiasi kepada pelanggan," sebut Intania Prionggo sebagai Public Relations PT Pertamina Lubricants (27/1).

Caranya mendapatkan angpao cukup mudah.

Untuk setiap pembelian dan penggantian empat liter Fastron untuk semua varian baik Fastron Platinum, Gold, Techno dan Diesel berhak mendapatkan kesempatan untuk mendapat lucky draw “Angpao”. 

Kesempatan itu yang tersedia di 400 outlet Olimart, Star Outlet Fastron dan Bright Olimart Modular terpilih di Indonesia. 

Selain itu,  bagi konsumen yang melakukan pembelian dan penggantian pelumas untuk kendaraan roda dua dengan memilih produk Enduro Racing, Enduro Matic, Enduro Matic-G dan Enduro 4T juga berhak mendapatkan kesempatan memiliki “Angpao”. 

Program ini juga yang tersedia di 400 outlet Bengkel Enduro dan Enduro Express terpilih di Indonesia.

Itu saja? Tentu saja tidak, karena masih ada  promo menarik yang bisa didapatkan oleh pelanggan yang punya kendaraan roda empat antara lain; diskon 25 persen untuk pembelian semua oli Fastron, gratis satu liter oli Fastron tipe sejenis, ditambah gratis tambah angin untuk lima ban, dan merchandise Fastron.

Nah untuk biker juga akan mendapatkan kesempatan untuk berbagai promo menarik lainnya.

Apa saja? Ada gratis satu botol oli Enduro Racing, lalu gratis satu botol Oli Enduro Matic 0,8L / 1 L, gratis satu botol oli Enduro 4T 0,8 L, gratis satu botol oli Enduro Gear Matic, dan merchandise menarik lainnya.

Promo khusus perayaan Imlek ini berlangsung dari tanggal 26 Januari 2017 sampai kesediaan Angpao habis.

Promo perayaan Imlek 2017 berlaku bagi pemakai kendaraan roda dua dan empat

Editor : erie

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa