Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Suzuki Jawa Timur Yakin Market Pikap Meningkat di 2017

Selasa, 31 Januari 2017 | 12:52 WIB

Surabaya- Sales and Marketing Director PT United Motors Centre (UMC), main dealer Suzuki Jatim, Bellyanto Tanoyo mengungkakan yakin pasar pikap akan meningkat.

Hal ini dituturkannya di sela-sela peluncuran Suzuki New Carry Pick Up di main dealer UMC di kawasan Ahmad Yani, Surabaya, Jawa Timur (27/1).

Menurut Belly, segmen commercial car tahun lalu mengalami penurunan secara industri sebesar 42 persen dibanding tahun 2015.

“Meski begitu, market share Suzuki bisa naik 0,2 persen dari dari 24,3 persen menjadi 24,5 persen,” jelasnya.

Sementara itu, Prabowo Liegangsaputra, Operation Director PT UMC mengatakan bahwa dampak ekonomi global sudah terasa di 2016 lalu.

“Pertumbuhan ekonomi di Jatim tumbuh di atas nasional, hal ini bisa memberikan kontribusi bagi UMKM yang menjadi pasar mobil pick up. Kami sangat optimis,” terangnya.

Hadirnya Suzuki New Carry Pick Up seharga Rp 130 juta untuk varian flat deck dan Rp 133 juta varian wide deck (OTR Jatim) ini bisa ikut menggairahkan penjuaan segmen commercial car.

Perubahannya mulai dari tampilan eksterior hingga interior, yang salah satunya perubahan grill. "Target penjualan seri baru ini bisa terjual di angka 10.000 hingga 11.000 unit selama tahun 2017 ini," harap Yuanita Christanti, Marketing Manager UMC. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa