Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Jadi...Begini Cara KTM Cetak Jawara Asia Lewat KTM RC Cup Asia 2017

Kamis, 2 Februari 2017 | 09:32 WIB
No caption
No credit
No caption

Sepang - KTM Asia Tenggara secara resmi memperkenalkan konsep kompetisi balap penjenjangan bagi siapa saja yang ini berkarier sebagai pembalap motor profesional lewat ajang KTM RC Cup Asia 2017 di sirkuit Sepang, Malaysia (1/2). 

Bisa jadi KTM benar-benar membukakan jalan bagi amatir, pembalap pemula atau malah konsumen alias orang awam ingin merasakan pengalaman balap di lintasan. Atau malah ingin tampil dengan tunggangannya mengaspal di sirkuit yang diarahkan untuk menjadi pembalap profesional. 

"Ajang kompetisi itu sudah jadi DNA-nya KTM. Apalagi kami sudah memiliki konsep global RC Cup yang jadi salah satu elemen dari strategi kami mewujudkan tagline Ready To Race buat konsumennya KTM."

"Untuk itu kami melakukan investasi serius di kegiatan balap buat konsumen yang diwujudkan di lini produksi sepeda motor RC spesifikasi untuk RC Cup. Konsep ini benar-benar membuat konsep mencicipi balapan dengan beberapa skenario biaya," ujar Hubert Trunkenpolz, CSO KTM Group. 

Dijelaskan pula konsep RC Cup Asia 2017 ini memang jadi strategi KTM, khususnya konsep sudah berlangsung sejak diperkenalkan 2013 silam dan sudah berjalan di Amerika dan Eropa.

KTM RC Cup mantap di benua Eropa dan Amerika. Musim ini merambah kawasan Asia

"Yang kami belum adakan adalah Asia dan sebuah mata rantai yang hilang bila tak ada RC Cup di Asia dan tentunya makin memantapkan konsep dan program balap di KTM," ujar Thomas Kuttruf," perwakilan KTM AG yang hadir di introduksi event KTM RC Cup 2017. 

Putaran pertama KTM RC Cup Asia 2017 berlangsung 24-26 Maret mendatang di sirkuit Sepang, Malaysia. Berminat dan tertarik turut serta di KTM RC Cup Asia?

Informasi dan pendaftaran KTM RC Cup Asia 2017 dapat berkomunikasi via e-mail ke racingasia@ktm.com. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa