Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Komunitas Mazda Vantrend Jawa Timur Bersatu

Parwata - Sabtu, 11 Februari 2017 | 20:28 WIB

Jawa Timur - Pecinta dan pemilik Mazda Vantrend di Jawa Timur pada umumnya dan Jombang Raya pada khususnya menghelat dekralasi kolektif. Komunitas Vantrend Jatim (KVJ) mendeklarasikan eksistensinya dengan kehadiran 47 anggota KVJ, sekaligus juga deklarasi Vantrend Jombang Raya (VJR) di Aula Universitas KH. A. Wahab Tambakberas, Jombang, Jatim.

Dekralasi ini sekaligus perwujudan bila pecinta mobil jenis stationwagon yang diproduksi rentang 5 tahun (1993-1997) masih banyak yang aktif. Tak hanya itu, deklarasi KVJ dan VJR dihadiri pula pecinta Mazda Vantrend dari kota lain. Sebut saja Vantrend Jogja Club dan VT Comm Solo Raya.

Ide tercetusnya KVJ dan VJR dari interaksi di dunia maya yang kemudian berkomunikasi via Whatsapp berkisar tukar-menukar informasi soal sparepart, perawatan dan kopdar hingga ide membentuk wadah untuk regional Jawa Timur.

"Pembentukan KVJ sebagai wadah menjalin silaturahim, merangkul semua pemilik, pengguna dan penggemar Mazda Vantrend sehingga terjalin persaudaraan. Bisa berbagi ilmu, informasi dan juga pengetahuan seputar Vantrend. Itulah alasan memilih motto "Menyatukan Perbedaan, Mempererat Persaudaraan", tutur Ainul Rofiq selaku ketua KVJ.

Tercatat KVJ memiliki 76 anggota aktif dan kehadiran komunitas ini juga ingin berkontribusi nyata pada masyarakat. Bahkan komunitas bakal mengagendakan kopdar per 3 bulan dengan kegiatan konstruktif mulai dari bakti sosial dan mempererat tali kekeluargaan sesama anggota.

Puncak kegiatan deklarasi KVJ dan VJR diadakan turing jarak pendek menuju wisata alam Hutan Sumbeboto, Jombang. Sekali lagi selamat atas deklarasi Komunitas Vantrend Jawa Timur (KVJ) dan Vantrend Jombang Raya (VJR). JLM /otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa