Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Boxilicious Gallery, Tawarkan Ragam Box Berbagai Merek

Parwata - Senin, 6 Februari 2017 | 21:38 WIB

Cirebon - Perangkat pendukung tampilan pada motor, tidak hanya terpaku pada pemasangan aksesori di bagian detailnya saja. Seperti penerapan lampu, spion, ataupun cover tambahan. Bisa juga dengan penempatan side box atau boks di kedua bagian sisi kiri dan kanan motor.

Fungsinya tentu saja bukan sekadar pajangan semata, yang menambah kesan tampilan pada motor jadi lebih padat. “Kalau buat turing kan bisa untuk menyimpan pakaian, peralatan mandi, ataupun gadget dan keperluan lainnya.

Macam model untuk boks tambahan ini, punya jenis dan tipe yang beragam,” kata Roby Darmawan, selaku pemilik gerai variasi khusus side box. Harga yang disodorkan untuk ragam unit dan model side box cukup variatif. Kisaran rata-rata harga terendah Rp 400 ribuan.

Ada juga boks yang ukuran sesuai kebutuhan kena Rp 2,5 juta dengan merek Kappa. Kemudian lebel boks Shad di kisaran Rp 5 juta. Lalu merek Givi bisa mencapai Rp 7 juta. Kunjungi saja gerai Boxilicious Gallery yang ada di salah satu ruko SPBU Plered, Jl. H. Juanda, Tengah Tani, Plered, Kabupaten Cirebon. Kontaknya 08122207312. (Radja / Otomotifnet.com)

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa