Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Toko Ini Menyediakan Lampu Mobil Lawas

Parwata - Sabtu, 11 Februari 2017 | 20:35 WIB

Cirebon - Anda sedang mencari komponen berupa kelengkapan lampu depan ataupun belakang pada mobil? Tentunya dengan harga yang miring dan terjangkau. Ada tawaran menarik dari gerai lampu seken maupun copotan untuk beragam jenis dan tipe mobilnya.

Silakan datangi langsung gerai Berkah Mobil di kawasan sentra onderdil bekas alias Pasar Loak sekitaran komplek Gua Sunyaragi, Cirebon, Jawa Barat.

“Biasanya yang ready stock, untuk lampu depan dan belakang belakang mobil keluaran lawas. Jika beruntung, lampu mobil terbaru pun suka tersedia. Tapi jika pengin yang bagus dan masih mulus, bisa order. Baik cari satuan head lamp atau satu set lampu mobil Toyota tipe sedan jadul seperti Corolla, Corona, DX, Honda Accord LX, dan masih banyak lagi,” ujar Muhammad Soleh, pemilik gerai.

Dalam menawarkan satu unit lampu belakang mobil lawas, kerap disodorkan dengan kisaran harga Rp 250 ribu. Atau harga satu setnya Rp 500 ribu. Lampu depan, harganya Rp 300 ribu hingga Rp 400 ribu.

Namun apabila Anda ingin pesan lampu ataupun peranti bagian mobil lainnya, pesan saja di gerai tersebut. Telepon 081324245894. Radja/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa