Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mantan Pembalap MotoGP Perkenalkan Tim Superbike Honda 2017

Senin, 6 Februari 2017 | 23:44 WIB
No caption
No credit
No caption

Austria – Bertempat di Hangar-7 di Austria hari Senin sore (6/2), tim superbike Honda resmi diluncurkan dengan livery baru untuk kejuaraan dunia Superbike (WSBK) 2017 dibalut sponsor utama Red Bull.

Red Bull Honda World Superbike Team diperkuat oleh Nicky Hayden dan Stefan Bradl. Mantan pembalap MotoGP itu muncul bersama motor baru mereka, Honda CBR1000RR Fireblade SP2.

Bagi Nicky Hayden, ini merupakan musim keduanya di WSBK. Ia akan memperbaiki penampilannya dan menatap tantangan yang akan dihadapi.

“Ini adalah tahun baru dengan motor baru, sponsor baru dan rekan setimnya yang baru, sehingga pasti ada banyak perubahan ke depan dan banyak hal untuk melihat ke depan untuk,” kata Hayden, juara dunia MotoGP 2006.

Tim superbike Red Bull Honda diperkenalkan di Austria yang merupakan negara asal sponsor Red Bull

“Ini tahun kedua saya di World Superbike, jadi saya berharap dapat mengambil pengalaman yang saya buat tahun lalu dan membawa ke tingkat berikutnya,” lanjut pemakai nomor #69 yang di 2016 hanya sekali menang dan berada di peringkat lima.

“Kami harus fokus sekarang pada tugas ke depan dan bekerja sekeras yang kami bisa agar siap pembuka musim,” ujar Hayden yang menyebut tingkat persaingan akan lebih tinggi dari sebelumnya.

Rekan setimnya Stefan Bradl, pindahan dari MotoGP yang selalu mendapat dukungan sponsor dari Red Bull. Ia mungkin memerlukan waktu untuk bisa sepenuhnya memahami Fireblade baru.

"Aku benar-benar menatap musim baru!" ucap Bradl berseri-seri. "Ini adalah pengalaman baru bagi saya, dan kejuaraan baru di mana saya tidak pernah balapan di sini sebelumnya,” imbuhnya.

Bradl mengaku senanng sepanjang karier balapnya disponsori Red Bull. Ia pun menjadi sangat bersemangat, meskipun akan mengambil sedikit waktu untuk bisa memahami motor tunggangannya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa