Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim Honda MXGP 2017 Siap Pertahankan Gelar Juara

Selasa, 7 Februari 2017 | 16:54 WIB
No caption
No credit
No caption

Eropa – Tim HRC telah melakukan sentuhan akhir dalam persiapan menyambut kejuaraan dunia Motocross (MXGP) 2017, sekaligus untuk mempertahankan gelar juara dunia.

Tim HRC MXGP mengandalkan juara dunia 2016 Tim Gajser (#243) dan Evgeny Bobryshev (#777) yang akan berada di tahun ke-7 dengan Honda. Keduanya akan mengendarai all-new Honda CRF450RW 2017.

Para crosser Honda itu akan dilengkapi dengan atribut balap merek Fox, mulai dari kaki sampai kepala. Hubungan antara HRC dan Fox Racing (merek produk untuk olahraga esktrem, terutama motocross) tahun telah tumbuh.

Mereka dibekali mengenakan helm V3 pengembangan baru dan kacamata (goggle) Fox dengan performa air defence.

Formasi lengkap tim HRC di kelas MX1 dan MXGP 2017, dari kiri ke kanan: Chihiro Notsuka, Evgeny Bobryshev, Tim Gajser, Michele Cervellin

Honda Racing Corporation juga menyambut dua wajah baru untuk tim MX2, Michele Cervellin (#747) dan Chihiro Notsuka (#28) yang bernaung di bawah bendera tim pabrikan HRC, menggunakan motor Honda CRF250RW.

Semua aksi pembalap Honda ini dapat disaksikan Indonesia pada 5 Maret nanti. Ketika putaran kedua MXGP 2017 berlangsung di di Pangkal Pinang, Bangka Belitung.

Mereka telah menjalani tes pramusim resmi di Sardinia, Italia dengan berbagai jenis trek. Setelah juara dunia tahun lalu lewat Tim Gajser, tim HRC akan bertempur habis-habisan untuk mempertahankan gelar.

MXGP musim ini dimulai di Losail, Qatar tanggal 25 Februari, yang berlangsung malam hari.  Setelah itu para crosser akan bertandang ke Indonesia. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa