Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

AHM Pasarkan Honda CBR500R, Ini Banderol Harganya

Kamis, 9 Februari 2017 | 16:40 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Selain meluncurkan warna baru CB500F, PT Astra Honda Motor (AHM) juga resmi menghadirkan 'versi fairing-nya', yakni CBR500R. Setali tiga uang dengan CB500F, CB500R juga ditawarkan dalam 2 pilihan warna sama, Matte Gun Powder Black dan Millenium Red.

Soal desain, model yang pertama kali dikenalkan pada gelaran IIMS 2016 ini mengusung karakter yang sporti dan mengalir dari sisi depan ke belakang. AHM menyebutnya styling agressive speed shape khas keluarga CBR series.

Motor ini juga telah dibekali lampu depan dan belakang dengan teknologi LED yang membuat tampilannya kian modern. Dan tak seperti motor sport pada umumnya, CBR500R hadir dengan desain tidak terlalu menunduk dan masih nyaman untuk kendaraan harian.

Di sektor mesin, CBR500 mengusung mesin yang sama dengan CB500F, yakni 500cc, 8-valve, parallel Twin, DOHC, berpendingin cairan. Performanya pun hampir-hampir mirip, dengan tenaga maksimal 52,2 dk pada 8.500 rpm dan torsi maksimum 46,8 Nm pada 7.000 rpm.

Di luar itu, panel instrumennya pun tergolong lengkap dengan fitur penunjuk speedometer, tachometer, odometer, dual trip meter, jam, penunjuk isi bahan bakar, dan konsumsi bahan bakar. Asyiknya lagi, informasi tersebut sudah ditampilkan secara digital.   

Untuk keamanan, Honda juga telah membekali CBR500R dengan fitur HISS (Honda Intelligent Security System) yang terintegrasi dengan kunci kontak, dan tersedia bagasi kecil di bawah jok belakang. Mantap

Oiya, Honda CBR500R dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) DKI Jakarta Rp 144.250.000. Dan bisa didapatkan di 10 jaringan Big Wing Honda.(Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
Honda CBR500R Matte Gun Powder Black
Honda CBR500R Millenium Red

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa