Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Deklarasi Chapter Depok, Komunitas Kia Visto dan Hyundai Atoz Bertambah

Arief Aszhari - Sabtu, 11 Februari 2017 | 15:22 WIB

Depok- Para pemilik Kia Visto dan Hyundai Atoz terus bertambah di Indonesia. Tidak hanya pemilik mobil itu saja yang bertambah, komunitas pemilik mobil keluaran Korea yang tergabung dalam Visto Atiz Community (VACt) Indonesia juga bertambah, salah satunya di wilayah Depok.

Para anggota di wilayah Depok pun tengah mematangkan persiapan deklarasi menjadi Chapter, yang rencananya akan berlangsung di Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Minggu (12/2/2017).

"Deklarasi ini dihadiri oleh ratusan member VACt dari Wilayah Jakarta, Chapter Bekasi, Tangerang, Depok dan sekitarnya. Kita juga rencananya mengundang perwakilan dari beberapa komunitas yang ada di Depok khususnya dan dari wilayah lain umumnya," kata Ketua VACt Depok Ari Satia kepada Otomotifnet.com (11/2).

Ari menjelaskan, beragam acara akan disajikan pada deklarasi nanti, yakni, menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, sambutan ketua pelaksana, ketua Chapter Depok, ketua umum VACt, Coaching Clinic dari kepala 'Service Car' Depok, penandatanganan deklarasi, pemotongan tumpeng, hiburan, dan doorprize.

"Maksud dan tujuan dari pendeklarasian ini adalah agar VACt Chapter Depok ke depannya bisa lebih maksimal dalam memajukan klub atau komunitasnya dan mempererat tali silaturahmi serta membagi informasi bagi para pengguna Visto dan Atoz," ujar Ari. (Otomotifnet.com)

Editor : Arief Aszhari

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa