Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Grand Opening Sumatera Harley-Davidson of Medan, Dimulai Dengan Thunder Ride

Otomotif R4 - Minggu, 12 Februari 2017 | 11:30 WIB
No caption
No credit
No caption

Medan - Grand opening dealer Sumatera Harley-Davidson of Medan diawali dengan thunder ride. Acara ini juga sekaligus sebagai pelantikan dan pengukuhan Pengurus Daerah HDCI Sumut dan Pengurus Cabang HDCI Medan.

Berkumpul di Lapangan Benteng pukul 09.00, acara dihadiri antara lain oleh Tengku Erry Nuradi sebagai Gubernur Sumut, Kombes Heru Prakoso selaku Dirlantas Polda Sumut, Komjen Pol. Purn Nanan Soekarna sebagai Ketum HDCI dan undangan dari berbagai komunitas mobil dan motor di Medan.

Sambutan dari Gubernur Sumut pun diawali dengan pantun. "Pak Nanan orangnya dermawan, sosok yang patut jadi idola. Walau pak Nanan sudah purnawirawan, tapi tetap berwibawa,” ujar Erry Nuradi.

Lanjutnya, “Saya ucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan HDCI Sumut dan Medan. Semoga HDCI dapat lebih baik lagi bagi masyarakat. Karena sering turing, harus dapat melihat apa yang terjadi di masyarakat,” sambung pria yang menjabat sejak 2016 ini.

Erry pun melanjutkan, semoga HDCI bisa jadi pelopor wawasan kebangsaan di Nusantara. Jadi pelopor keselamatan lalu lintas. Karena lalin sudah jadi pembunuh terbesar di Indonesia. HDCI juga harus jadi relawan.

HDCI bisa mendorong ekonomi kreatif dan pariwisata. Danau Toba jadi salah satu dari 10 destinasi pariwisata nasional, dan Sumut sampe 2019 ditargetkan dapat 1 juta wisatawan.

“Akhir kata. Buah rambutan siap dipanen, semoga HDCI Sumut dapat jadi panutan," tutup pria berdarah Melayu-Minang, yang juga adik kandung dari mantan Gubernur Sumatera Utara, Tengku Rizal Nurdin (alm).

Sambutan hangat di bawah rintik hujan juga diberikan oleh Kombes Heru Prakoso selaku Dirlantas Polda Sumut, yang mewakili Kapolda Sumut yang berhalangan hadir.

"Mewakili Kapolda yang sedang bertugas di Tanjung Balai Asahan. Selamat kepada Ketua dan Pengurus HDCI Sumut, serta Pengcab Medan. Semoga HDCI semakin maju dan berkontribusi positif untuk kegiatam sosial di masyarakat. Saya mengajak seluruh yang hadir dan anggota HDCI dapat jadi duta dan dapat berpartisipasi aktif dalam kampanye keselematan berlalu lintas," kata Heru.

Acara diteruskan dengan penyerahan bendera pataka untuk masing-masing Pengda Sumut dan Pengcab Medan dari bro Nanan. Lalu diakhiri dengan penyerahan piagam penghargaan untuk tiap klub dan komunitas yang hadir, oleh bro Ijeck dan bro Rinel.

Diiringi rintik gerimis, akhirnya thunder ride dilepas mengitari kota Medan dan berakhir di showroom Sumatera Harley-Davidson of Medan yang terletak di Jl. S Parman No.95, Medan. (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
 
No caption
No credit
No caption
 
 

Editor : Otomotif R4

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa