Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tigor, Mobil Anyar Bikinan Tata Motors

Jumat, 17 Februari 2017 | 21:48 WIB

Mumbai - Pabrikan mobil India, Tata Motors, dalam waktu tidak lama lagi akan meluncurkan jajaran produk mobil terbaru yang merupakan realisasi dari mobil konsep Kite 5.

Uniknya nama mobil anyar yang bakal diproduksi itu dilabeli dengan nama Tigor. Hmm..., jadi teringat saudara yang berasal dari Sumatera Utara. Horas! Tata Tigor. Eh ternyata mobil hatchback.  Pihak Tata Motors yang menyebutnya dengan styleback tersebut diyakini bakal jadi line-up yang menjanjikan di pasaran.

Tampak dari ilustrasinya benar-benar menghadirkan hatchback, eh styleback, yang ditujukan buat konsumen muda yang unik dan penuh gaya.

"Setelah model Hexa kami mengakselerasi perkenalan pasar untuk Tata Tigor. Produk terbaru yang dihadirkan sebagai kategori anyar. Terlihat dari wujud kendaraannya dan segmen pasar yang dituju."

"Desain dinamis dan terobosan baru yang kami sebut sebagai mobil 'styleback' pertama di India. Perihal kapan peluncuran produk ini tidak lama lagi," kata Mayank Pareek selaku President Passenger Vehicle Business Unit Tata Motors.

Kira-kira Tata Tigor ini akan masuk ke Indonesia juga nggak ya? (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa