Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dulu Cuma Lima Orang, Kini VACt Tambah Chapter Depok

Selasa, 14 Februari 2017 | 16:25 WIB

Jakarta- Komunitas Visto Atoz Community  (VACt) Chapter Depok resmi dideklarasikan dengan sangat meriah pada Minggu (12/2/2017).

Bertempat di Anjungan Sulawesi Tenggara, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), acara deklarasi ini dihadiri oleh beberapa perwakilan dari chapter Jakarta Timur, Sukabumi, Karawang, Bekasi, dan Tangerang. Deklarasi ini juga dihadiri oleh Ketua Umum VACt Indonesia beserta pengurus.

Ketua VACt Chapter Depok Ari Satia mengatakan, klub yang merupakan kumpulan pengguna mobil merek KIA dan Hyundai ini sebelumnya sudah pernah terbentuk dengan member hanya beberapa orang saja.

"Waktu itu membernya hanya 5 orang dan mereka semua tidak aktif. Kemudian, melalui media sosial Facebook VACt Indonesia terkumpul lah 17 orang yang kebetulan kesemuanya berdomisili di Depok dan sekitarnya. Lalu, berkat Wakil Ketua Umum, mereka-mereka ini diminta untuk menjadi bagian dari VACt Indonesia. Dari 17 itu, yang aktif sekitar 13 orang dan saat ini terus bertambah member baru," kata Ari Satia kepada Otomotifnet.com di Jakarta, Minggu (12/2).

Ari mengatakan, komunitas ini tidak hanya sharing pengalaman dalam menggunakan mobil asal Korea ini saja. Juga, sharing tentang performa mobil hingga kerusakan yang sering dialami mobil ini. Berbagai kegiatan pun kedepannga akan dilaksanakan seperti touring,  bakti sosial, serta family gathering.

Ari menjelaskan bagi yang ingin bergabung di komunitas VACt Chapter Depok sangatlah mudah. Tentu yang pertama memiliki mobil Visto atau Atoz. Kedua, memiliki Surat Izin Mengemudi (SIM) A.

"Kami biasa ngumpul bareng di daerah Sawangan, tepatnya di perumahan Telaga Golf. Dan bila ingin bergabung dapat juga menghubungi nomor 081932026686 atas nama Ari," ujarnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa