Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Perbaikan Transmisi Otomatis Hanya Rp 1 Juta Saja

Parwata - Jumat, 3 Maret 2017 | 20:58 WIB

Jakarta - Jika dirasa transmisi otomatis mobil mengalami kehilangan tarikan awal hingga sulit untuk jalan, solusinya bisa cek di Lancar Motor, spesialis transmisi otomatis di Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Bahkan pengerjaannya hingga overhaul untuk semua merek mobil. “Untuk overhaul kita lakukan penggantian packing set, filter matic, part kopling, dan kerusakan lainnya seperti solenoid,” Jelas Misdi, selaku Kepala Montir Lancar Motor.

Untuk perbaikan tersedia spare part baru yang asli dari pabrikan. Adapun alternatifnya jika tidak ingin inden untuk spare part baru, maka dapat menggunakan spare part eks Singapura.

“Jasa overhaul untuk mobil kecil sejenis MPV dikenakan Rp 1 juta sampai Rp 1,5 juta, sedangkan jasa untuk mobil besar sekelas jip dikenakan Rp 3,5 juta,” paparnya.

Jika Anda butuh, langsung saja ke alamat Lancar Motor di Jl. Bintaro Raya No. 6C, Tanah Kusir. Bisa kontak nomornya di 0851-0098-4100. Gilang/otomotifnet.com

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa