Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Iyan Airbrush Cirebon, Full Grafis Cuma Kena Rp 2,5 Juta

Parwata - Senin, 20 Februari 2017 | 11:44 WIB

Cirebon - Sektor pewarnaan yang diterapkan pada ubahan modifikasi, tentunya ikut menunjangmdari segi tampilannya. Terlebih lagi dengan acuan warna ngejreng, dan juga banyak corak kelirnya. Untuk modif bergaya racing look misalnya, lebih condong pada kombinasi permainan efek warna serba terang.

Ditambah guratan bermotif grafis, yang dirasa kontras dengan ubahan modif. “Pada dasarnya, tidak selalu dengan aplikasi main warna yang banyak. Bisa juga memadukan warna satu hingga tiga kelir, namun hasil akhirnya lebih seirama dan serasi.

Memang sih airbrush motif grafis masih tetap jadi rujukan, bagi penyuka aliran modif,” ujar Andriyan, seniman cat airbrush asal Cirebon. Bagi Anda yang tertarik untuk melaburkan kelir ngejreng grafis, siapkan saja dana sekitar Rp 2,5 juta.

Harga segitu untuk full bodi motor matik, bebek dan juga tipe sport. Sedangkan untuk cat yang biasa saja, kisaran Rp 1 juta sampai Rp 1,5 jutaan. Realis dibanderol harga sekitar Rp 2 juta sampai Rp 3 juta karena lebih dominan pada efek bentuk atau tokoh cerita seperti film, kartun, dan lainnya.

Supaya jelas, kunjungi langsung Iyan Airbrush di Komplek Perum Green Tukmudal, No. B3, Sumber, Kabupaten Cirebon. Atau tanya soal order motif dan nego harga di 082318665414. (Radja / Otomotifnet.com)

 

Editor : Parwata

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa