Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Motor Pun ‘Lompat’ Pagar dan Masuk Tol, Imbas Macet Depan DPR-RI

Selasa, 21 Februari 2017 | 16:09 WIB

Jakarta – Terhambatnya lalu lintas imbas aksi 212 di depan Gedung DPR/MPR RI membuat sejumlah motor diangkat dan dipindahkan dari ruas Jalan Gatot Subroto ke Jalan Tol Dalam Kota, Selasa siang,  (21/2/2017).

Seperti dilansir Kompas.com (21/2), sekitar pukul 11.00 WIB, massa aksi 212 memenuhi semua lajur Jalan Gatot Subroto, termasuk di jalur Transjakarta. Kondisi ini menyebabkan lalu lintas terhenti dari arah Semanggi menuju Slipi.

Kendaraan dari arah Semanggi menuju Slipi masih bisa melintas di jalur Transjakarta. Namun, setelah pukul  11.00 WIB, polisi mengalihkan semua jenis kendaraan ke dalam jalan tol.

Kendaraan yang sebelumnya sudah telanjur masuk jalur Transjakarta pun tampak sudah tidak dapat bergerak, termasuk sepeda motor.

Nah, mengetahui jalan tol dibuka untuk semua jenis kendaraan, para pengguna motor yang terjebak di jalur Transjakarta pun langsung bergotong royong mengangkat motor mereka untuk pindah ke dalam jalan tol.

Peserta aksi 212 tampak membantu motor untuk ‘lompat’ pagar dan masuk ke jalan tol. Motor-motor tersebut memang harus diangkat untuk bisa melewati pembatas setinggi sekitar setengah meter.

Sebelumnya, sejumlah pengendara tampak membantu memindahkan sebuah Honda Beat dari ruas Jalan Gatot Subroto ke Tol Dalam Kota. Hal ini pun membuat pemotor lainnya mengikuti untuk terhindar dari kemacetan akibat aksi demonstrasi di Gedung DPR/MPR RI.  (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa