Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Dapat Warna Baru, Honda Supra X 125 Kini Tampil Lebih Sporty

Kamis, 23 Februari 2017 | 11:10 WIB

Jakarta - PT Astra Honda Motor (AHM) menghadirkan warna dan grafis baru yang lebih sporty untuk model bebek andalan mereka, Honda Supra X 125 FI. Warna baru tersebut yakni Quantum Matte Black yang disematkan pada tipe Cast Wheel. Sedang untuk grafis/stripe baru disematkan pada warna Energetic Black untuk tipe Cast Wheel dan Spoke Wheel.

Pemberian warna baru ini tentunya bertujuan untuk memberikan alternatif pilihan warna bagi para konsumen maupun calon konsumen Honda Supra. Apalagi model ini termasuk salah satu yang terlaris dan terus eksis di segmen motor bebek Tanah Air. Terbukti dari variannya yang terus diperbaharui mengikuti perkembangan zaman.

“Penerimaan masyarakat yang tinggi terhadap Honda Supra menjadi bukti jika motor ini sesuai dengan kebutuhan konsumen yang menginginkan motor berkarakter tangguh, punya tampilan mewah, serta kaya dengan fitur-fitur fungsional untuk menunjang aktivitas sehari-hari,” ujar Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran PT AHM. 

Honda  Supra X 125  FI  mengusung  mesin  125cc, 4 -tak,  SOHC, PGM-FI. Model ini telah dilengkapi beragam fitur unggulan, seperti socket charger, kunci kontak bermagnet yang bisa difungsikan sebagai pembuka jok (auto secure key shutter with seat opener), serta gantungan barang fungsional dengan pengaman (foldable hook).

Motor bebek ini kali pertama diluncurkan pada 1997. Dan hingga saat ini, Supra series telah dimiliki oleh lebih dari 14,6 juta konsumen di Tanah Air. Hingga saat ini penjualan varian bebek andalan Honda tersebut belum menunjukkan tanda kelesuan. Berdasarkan data AISI 2016, Honda Supra mencatat penjualan sebanyak 184.302 unit, atau berkontribusi 46% terhadap total penjualan bebek Honda yang membukukan angka 401.601 unit.

Honda Supra X 125 FI dipasarkan dengan harga On The Road DKI Jakarta untuk tipe Cast Wheel Rp 17.800.000,- dengan pilihan warna Quantum Matte Black dan Energetic Black. Sementara varian Spoke Wheel dipasarkan dengan harga OTR DKI Jakarta Rp  16.750.000,- dengan pilihan warna Energetic Black.(Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa