Harga All-New Chevrolet Trailblazer Lebih Murah Dibanding Pajero, Fortuner atau MU-X Sekalipun

Fransiscus Rosano - Kamis, 23 Februari 2017 | 18:26 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Kaget dengan berita Otomotifnet sebelumnya, soal hari ini (23/2) PT General Motors Indonesia meluncurkan tiga SUV sekaligus? Coba baca yang satu ini.

Setelah memberi kesempatan kepada sejumlah media untuk menjajalnya langsung di atas aspal maupun tanah kawasan Sentul, Jawa Barat, kemarin (22/2), hari ini PT General Motors Indonesia merilis harga resmi sekaligus meluncurkan All-New Chevrolet Trailblazer.

Dengan tampang baru yang jauh lebih sangar, interior lebih berkualitas, mesin 2,5 L Duramax yang kedapatan VGT (Variable Geometry Turbocharger) sehingga tenaganya menjadi 178 dk dan torsi terbesar di kelasnya dengan 440 Nm, masih pula jadi satu-satunya yang B20 Compatible alias bisa memakai biodiesel dengan persentase bahan organik (minyak sawit) 20%.

Kemudian, Chevrolet juga mempersenjatai All-New Trailblazer dengan segudang fitur-fitur canggih yang tak ditemui di pesaing populernya seperti Remote Engine Start, head unit 8 inci dengan Apple CarPlay dan Android Auto, hingga bejibun fitur safety mutakhir seperti Rear Cross Traffic Alert, Side Blind Zone Alert, Lane Departure Warning, Tire Pressure Monitoring System dan Forward Collision Warning.

Nah, dengan hal-hal tersebut dan hasil komparasi fitur dengan All New Mitsubishi Pajero Sport dan All New Toyota Fortuner, kami sempat mengira harganya akan menyentuh Rp 500 jutaan keatas.

Chevrolet Trailblazer diberikan rasa SUV ala Amerika Serikat, diberkahi fitur safety berlimpah

Well, jika ada satu hal yang benar tentang PT General Motors Indonesia, adalah mereka sangat senang memberi kejutan.

Di luar dugaan, harga dari All-New Chevrolet Trailblazer ternyata lebih murah dibanding All New Toyota Fortuner, All New Mitsubishi Pajero Sport atau bahkan Isuzu MU-X  facelift sekalipun.

Varian tertingginya yaitu All-New Chevrolet Trailblazer LTZ, yang sudah memiliki setiap fitur di atas, hanya dibanderol Rp 455 juta on the road Jakarta saja. Whaaaaaaatt?

Harga tersebut lebih murah Rp 50 jutaan dibanding varian tertinggi 4x2 Pajero Sport dan Fortuner.

Varian lebih rendahnya, All-New Chevrolet Trailblazer LT, dibanderol Rp 25 juta lebih murah yaitu Rp 430 juta on the road Jakarta.

Dengan harga tersebut, All-New Chevrolet Trailblazer menawarkan value for money yang sangat tinggi dan patut membuatnya diperhitungkan di segmen SUV diesel ladder-frame 7-seater.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa