Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Main Biliar Bareng, Andi Gilang Ceritakan Musim Keduanya di CEV Moto3

DAB - Senin, 27 Februari 2017 | 21:10 WIB

JAKARTA - Di jeda tes dan latihan, Astra Honda Racing Team (AHRT) mengisinya dengan bermain biliar di daerah Jakarta Pusat (27/2). OTOMOTIFNET pun berkesampatan bermain biliar bersama dengan pembalap muda binaan PT. Astra Honda Motor (AHM) tersebut. 

Andi Gilang menjadi yang paling mahir bermain, kerap tepat sasaran dan memasukan bola pocket atau lubang di biliar. Di sela bermain bola sodok, pembalap dengan nama lengkap Andi Farid Izdihar ini menceritakan tentang tahun keduanya di CEV Moto3

"Tahun kedua di CEV Moto3 sih motor sudah lebih adapatasi, sudah kangen juga sama motor yang nanti di tes akhir Maret ini," ujar Gilang yang akan jalani tes pramusim di sirkuit Albacete, Spanyol. 

"Selain itu sedang menambah berat badan juga sama belajar bahasa Inggris lah. Sekarang sudah makin bisa karena terbiasa," tambahnya. 

Masih bernaung di bawah binaan Asia Talent Team, Gilang mendapatkan pengalaman baru. Sebab beberapa rekan dari negara-negara di Asia ada wajah baru namun muka lama di CEV Moto3. 

Sebut saja Somkiat Chantra yang juga akan berkompetisi di CEV Moto3 tahun ini. Somkiat menjadi rival terdekat Gilang saat bersaing di Asia Talent Cup 2016 untuk perebutan juara umum. (Otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa