Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Nissin Sokong 9 Tim Balap Nasional

Rabu, 1 Maret 2017 | 16:50 WIB
No caption
No credit
No caption

Cikarang -Tahun ini Nissin akan support sebanyak sembilan tim balap motor nasional untuk berlaga. Penandatanganan kontrak kerjasama antara Nissan, BRT dan tim balap dilakukan di PT Chemco Harapan Nusantara Kawasan Industri Jababeka 2, Cikarang (28/2).

"Bila melihat jumlah memang totalnya sama dengan tahun lalu. Namun tahun ini 50% merupakan tim baru," urai Yohannes Lawalata sebagai Vice President Director PT Chemco Harapan Nusantara yang memproduksi Nissin Samurai Brake.

Total tim yang disokong ini menjadi wujud dukungan penuh dan komitmen Nissin di pentas balap nasional.

"Hitung-hitung bila bukti Nissin peduli dan ingin memajukan balap nasional. Terutama mengedukasi aplikasi sistem rem yang baik seperti apa," imbuh Yohannes Lawalata.

Yohannes Lawalata (tengah) bersama pembalap Honda Deli, motor dan pembalap bagus tidak sempurna tanpa sistem rem yang bagus

Kesembilan tim balap yang disponsori Nissin di antaranya; Trijaya Racing Team, Bahtera Racing Team, Jayadi Racing Team, Ardians Racing Team, Honda Loyaltech, Yamaha Borneo Racing Team, Honda Deli Sumatera Utara, Honda Damdi Sulawesi Selatan dan Segi Tiga Baja Grasstrack Team.

"Musim ini Nissin juga mensponsori kejuaraan garuk tanah yaitu grasstrack yang baru tahun ini akan digeluti. Termasuk ke depannya memasok produk untuk ajang garuk tanah," ujar Tomy Huang dari Bintang Racing Team yang dipercaya Nissin mengkonsolidasi dan merekomendasi tim balap yang disupport tahun ini.

"Dengan lini produk yang kami miliki rasanya mampu untuk mensokong tim balap, baik di ajang aspal dan tanah, sekaligus membuat kami terus melakukan inovasi dan terobosan menerima tantangan baru, terutama di kejuaraan garuk tanah atau grasstrack," pungkas Yohannes Lawalata. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa