Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Wow, Baru Launching Hari Ini, 20 Unit Pertama Kawasaki Z900 Langsung Ludes!

Antonius Yuliyanto - Jumat, 3 Maret 2017 | 16:34 WIB

Jakarta - Kendati baru diluncurkan hari ini (3/3), Kawasaki Z900 gelombang pertama yang berjumlah 20 unit ternyata telah ludes terjual.

"20 unit pertama sudah laku, jadi pembeli berikutnya mesti inden," Michael C. Tanadhi, selaku Deputy Head Sales & Promotion, Marketing Division PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI).

Bisa begitu ternyata karena sejak pertama world premiere di EICMA, Milan dealer sudah membuka inden, "Mereka sudah terima inden sejak saat itu, makanya gelombang pertama habis," lanjut Michael. Untuk 20 pertama tadi, unit mulai dikirim Senin (6/3).

Jika berminat meminang Z900, maka harus inden dan akan mendapat unitnya di bulan April. "Bulan April kuotanya juga 20 unit saja," imbuh Michael sambil bilang targetnya pertahun sebanyak 300 unit.

Z900 ini dipersenjatai mesin 4 silinder segaris DOHC 16 klep berpendingin cairan, dengan kapasitas mesin 946 cc dari bore x stroke 73,4 mm x 56 mm. Tenaganya mencapai 123,8 dk (125 PS) @9.500 rpm dengan bobot yang hanya 210 kg.

Z900 ini dijual dengan harga Rp 225 juta OTR untuk area Jadetabekser. Ada dua pilihan warna, yaitu abu-abu dan hijau. Hem.. 20 unit, artinya PT KMI sudah mengantongi Rp 4,5 Miliar dari penjualan sebelum launching. (Otomotifnet.com)

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa