Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Lebih Dekat Dengan Tim Gajser, Pembalap HRC MXGP

DAB - Jumat, 3 Maret 2017 | 21:01 WIB

Pangkalpinang - Selepas tiba di Pangkalpinang, Bangka, PT. Astra Honda Motor (AHM) langsung melakukan sesi ramah tamah dengan para pembalap HRC MXGP (3/3). OTOMOTIFNET mendapatkan kesempatan mengenal lebih dekat kedua jokinya, Evgeny Bobryshev dan Tim Gajser yang menjadi joki andalan di kelas MXGP. 

Tim Gajser baru pertama kali ke Indonesia, dengan digelarnya MXGP Indonesia ini menjadi negara baru yang dikunjungi oleh pembalap berusia 20 tahun tersebut. 

"Sejak saya datang ke Indonesia, saya suka dengan cuaca di sini (Pangkalpinang) yang tidak terlalu panas, namun hangat sepanjang hari. Soal hujan setiap harinya, saya tidak terlalu memiliki masalah dengan itu, karena hujan bisa menenangkan," papar Gajser. 

"Saya tahu kalau Pangkalinang punya pantai yang indah dengan jarak yang tidak terlalu jauh. Mungkin setelah balapan, saya akan ke sana pada hari senin untuk beristirahat sejenak, sebelum kembali ke Eropa pada hari Selasa," sambungnya. 

Ia pun tahu kalau Indonesia sangat terkenal dengan Bali, namun ia belum punya banyak waktu untuk menjelajahi Indonesia lebih dalam. OTOMOTIFNET pun menyarankan agar datang ke pulang Belitung yang terkenal dengan pasir putihnya. 

Sebab, juara dunia MXGP 2016 ini sangat menyukai pantai, khususnya pantai-pantai di Amerika Selatan seperti di Argentina dan Meksiko.

"Setelah ke Indonesia, mungkin saya harus mengunjungi beberapa negara di sekitarnya, karena saya suka suhu udara di sini yang cukup hangat," papar Gajser. 

Berasal dari Slovakia, memang kampung halamannya cenderung memiliki suhu dingin sepanjang tahun. Tak heran jika pria jangkung ini sangat suka berjemur. 

"Di Eropa saat ini cuaca sedang agak aneh. Apalagi di Yunani yang sangat jarang bahkan tidak pernah bersalju, namun tahun ini di sana (Yunani) bersalju. Mungkin sebentar lagi kiamat," seloroh Gajser. 

Ternyata orangnya humoris juga. (Otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa