Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Tim MotoGP Pramac Racing Tetap Andalkan Wajah Lama

Sabtu, 4 Maret 2017 | 19:29 WIB
No caption
No credit
No caption

Napoli - Tim satelit Ducati di MotoGP, Pramac Racing, memperkenalkan lini pembalap menghadapi kompetisi tahun ini. Tak ada perubahan berarti di tim Pramac Racing ini masih mengandalkan Danilo Petrucci dan Scott Redding sebagai pembalapnya.

Memang ada perbedaan di Pramac Racing tahun ini, yaitu komposisi motor Ducati Desmosedici yang bakal diandalkan kedua pembalap.

Pasalnya dengan perubahan regulasi di 2017 di mana perangkat aerodinamika berupa sayap kecil di fairing depan alias winglet dilarang pemakaiannya.

Danilo Petrucci dan Scott Redding masih jadi andalan Pramac Racing di MotoGP musim ini

Alhasil, Ducati yang sedikit mendongkol harus menanggalkan winglet-nya untuk Desmosedici musim ini. Berdampak pada pasokan motor untuk Pramac Racing sedikit berubah dengan musim lalu di mana tim satelit pabrikan Ducati tersebut mendapat motor berbeda.

Desmosedici pabrikan yang senada dengan kuda besi Jorge Lorenzo dan Andrea Dovizioso bakal menjadi senjata bagi Danilo Petrucci. Sementara Scott Redding mengandalkan Desmosedici 2016 tanpa winglet tentunya. (otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa