Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Seperti Ini Kondisi Tanah MXGP Indonesia, Sesi Latihan Terancam Dibatalkan

DAB - Sabtu, 4 Maret 2017 | 12:48 WIB

Pangkalpinang - Tidak mendukungnya kondisi tanah di trek GOR Sahabudin, Pangkalpinang, Bangka membuat sesi latihan MXGP Indonesia (4/3) terancam dibatalkan. Pada sesi latihan di kelas MX2 kondisi trek masih memungkinkan, namun memburuk pasca kelas MXGP.

Hal ini berimbas pada batalnya kelas Wanita, WMX menjalani sesi latihan. "Tanah terlalu lembek dan motor tidak bisa jalan. Kita tunggu dari race director jam 13.00,  kalau ok, bisa dilnajutkan. kalau hujan brarti besok. Mudah2an besok tidak hujan," pendapat dari Paulo Martin, Direktur Tim HRC MXGP.

Terkait sesi latihan kelas WMX akan ditunda karena tikungan terakhir sangat berlumpur dan membuat tikungan tersebut harus dibuang.

"Kita lihat setelah jam 1 siang, kalau sudah selesai maka kelas WMX akan menjalani satu latihan dan langsung balapan," buka Frans Tanujaya yang menghandel Tim Merah Putih.

Salah satu kendala di lapangan adalah kondiai cuaca. Hujan deras sepanjang malam di Pangkalpinang nembuat kondisi trek menjadi makin lembek setelah kemarin lebih padat pada sore hari. (Otomotifnet.com)

Editor : DAB

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa