Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Mobil Mahal Enggak Ada Yang Beli? Pikir Lagi Setelah Lihat Bugatti Chiron

Fransiscus Rosano - Senin, 6 Maret 2017 | 09:15 WIB

Molsheim - Dijual sekitar Rp 34 miliar (2,4 juta Euro), Bugatti Chiron jadi salah satu mobil produksi termahal di dunia. Pikir harga itu terlalu mahal, jadi enggak ada yang beli?

Pikir lagi!

Seperti dilansir Carscoops.com, Bugatti Chiron sudah terjual 250 unit semenjak pemesanannya dibuka setelah hypercar ini dipamerkan di Geneva Motor Show 2017 bulan Maret 2016 lalu.

Angka tersebut berarti menunjukkan sudah setengah slot Chiron terjual, karena Bugatti bermesin 16-silinder dengan 4 turbocharger dan 10 radiator ini hanya akan dibuat 500 unit. Hebatnya, angka penjualan ini tercapai dengan hanya baru satu tahun setelah diperkenalkan.

Laporan sementara pabrikan Perancis ini, 37 persen penjualannya ada di benua Eropa, 30 persen Amerika Utara, 26 persen di Timur Tengah dan sisanya di belahan dunia lainnya. Indonesia?

Bila Bentley Bentayga yang price tag aslinya ada di Rp 2,8 miliar (200 ribu Euro) saja dijual Rp 11 miliar di sini, bisa dibayangkan berapa harga Chiron dengan harga asli Rp 24 miliar?

Tiga dari 250 hypercar bertenaga 1479 dk dan torsi sinting 1.600 Nm tersebut siap dikirimkan ke pemiliknya bulan ini, yang berada di Eropa dan Timur tengah. Mau? Cepat dipesan sebelum kehabisan…

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa