Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ini Alasan Hyundai Indonesia Belum Mau Perluas Network

Harryt MR - Senin, 6 Maret 2017 | 13:27 WIB

Jakarta - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) tampaknya belum ingin memperluas dealernya. Pasalnya, keadaan ekonomi saat ini dinilai belum terlalu bagus.

"Saat ini kondisi ekonomi khususnya otomotif lagi tidak bagus, lebih baik saat ini kita merapikan dulu oprasional dari pada memperluas network.

Karena bisnis lagi jelek, investasi menurut saya kurang tepat di saat sekarang," buka Hendrik Wiradjaja, Deputy Marketing Director PT HMI kepada Otomotifnet.com di Jakarta, Jumat (5/3).

Namun Ia menjelaskan apabila ekonomi sudah bisa dikatakan kembali normal, tak dipungkiri bahwa PT Hyundai Mobil Indonesia akan kembali mengembangkan network-nya di seluruh Indonesia.

"Kita tunggu sampai ekonomi lebih baik. Pasti ke depan kita akan terus mengembangkan jumlah network kita," tutupnya. (Otomotifnet.com)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa