Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Gokil, Rider Ojek Online Ini Pasang Sokbreker Ohlins di Honda Scoopy

Senin, 13 Maret 2017 | 12:03 WIB
Akbar Abdullah bersama Honda Scoopy-nya yang telah dipasang sokbreker Ohlins
Instagram akbarabdullah37
Akbar Abdullah bersama Honda Scoopy-nya yang telah dipasang sokbreker Ohlins

Pamulang - Bagi kebanyakan biker yang melek spare part mewah, Ohlins barangkali jadi sokbreker impian yang sulit dimiliki. Atau jika punya budget mencukupi sekalipun, lebih baik untuk kepentingan lain daripada menebus sebuah sokbreker belakang.

Tapi hal itu tidak berlaku untuk Akbar Abdullah, seorang rider ojek online Grab Bike, yang rela mengeluarkan uang jutaan rupiah demi mengaplikasi sokbreker Ohlins di Honda Scoopy-nya.

"Emang dari dulu saya udah punya keinginan mau beli sokbreker itu. Akhirnya, cari-cari pemasukan dari nge-Grab. Saya tabung hasilnya, sampai mencukupi untuk beli Ohlins," ujar Akbar, melalui pesan singkat kepada OTOMOTIFNET.COM, Sabtu (11/3).

Dari penghasilan menjalani profesi ojek online tersebut, Akbar mengklaim bisa menghasilkan uang Rp 150 ribu - Rp 200 ribu perharinya. Jika dikalkulasi, sebulannya Akbar bisa mengumpulkan uang lebih dari Rp 4 juta. Tak heran doi bisa beli Ohlins kendati baru sebulan menjadi rider Grab.

Kira-kira berapa ya harga sokbreker Ohlins yang ia beli? "2.750.000 ribu rupiah, mas. Garansinya 3 tahun," tambah pemuda yang ternyata masih berstatus pelajar di SMK Sasmita Jaya ini.

Dan ternyata bukan sekadar untuk gaya-gayaan belaka, pelajar asal Pamulang ini juga memikirkan para pelanggannya lho. "Pastinya juga demi kenyamanan penumpang. Hehe..." pungkasnya.

Wah, patut ditiru nih kerja keras dan selera modifikasinya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa