Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Akan Luncurkan Model Lain, Dealer Mazda Akan Direview Lagi

Selasa, 14 Maret 2017 | 21:07 WIB

Jakarta-  PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), sebagai agen tunggal dan distributor eksklusif Mazda di Indonesia berkeyakinan akan terus menambah beberapa jaringan dealernya di seluruh Indonesia.

Roy Arman Arfandy selaku Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia menyatakan untuk saat ini Mazda akan lebih fokus dahulu oleh dealer yang ada. Pihaknya juga akan meninjau kembali atau me-review performa dealer.

"Tahun ini kita akan fokus dulu kerjasama dengan dealer yang ada dulu, nanti kita akan mereview kembali seluruh dealer yang ada di seluruh Indonesia," ujarnya kepada Otomotifnet.com di Hotel Kempinski Jakarta, Selasa (14/3).

Untuk itu Roy berharap dealer Mazda yang berada di seluruh tanah air mampu menarik minat para konsumen di Indonesia. Sebab akan ada banyak model lain siap diluncurkan.

"Otomatis kita akan memperkenalkan segmen varian kita lebih banyak lagi ke segmen market yang lebih luas. Kedua kita juga mengenalkan Mazda tidak hanya menjual Small Car atau MPV tapi kita juga varian lain seperti crossover yang ada," tutupnya. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

yt-1 in left right search line play fb gp tw wa