Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Kabar Penumpang Gojek Tewas Akibat Gamis Tersangkut Di Gir Motor, Ternyata Hoax

Harryt MR - Rabu, 15 Maret 2017 | 17:01 WIB

JAKARTA - Tersebar kabar penumpang ojek online yang baju gamisnya terlilit di gir motor ojek online tewas. Kabar ini langsung membuat seorang wanita mengklarifikasinya.

Kecelakaan ini dialami Sari Ramadeni dan memang membuatnya cedera. Namun tidak tewas sebagaimana ramai diberitakan.

Akibat peristiwa itu, Sari mengalami patah tulang Clavicula bagian kiri dan luka sobek di bagian muka.

"Saya ingin meluruskan berita yg belakangan ini beredar di dunia maya yang mengatakan bahwa saya korban terjatuh dari gojek hingga meninggal dunia," tulis Sari Ramadeni dalam akun instagramnya @sariramadenii, Rabu (15/3).

Penumpang yang berprofesi sebagai desain grafis ini masih hidup dan mengunggah foto hasil rontgen yang kini masih dalam proses penyembuhan dari patah tulang dan luka sobek yang dialaminya.

Diapun menjelaskan kronologi kecelakaan yang menimpanya saat sedang melakukan perjalanan menggunakan ojek online menuju Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Saat saya hendak pergi ke kajian islami pada minggu pagi itu menggunakan gojek menuju Gedung Smesco. Pakaian syar'i yang saya kenakan terlilit ke gir motor, padahal pakaian sudah saya gulung rapi agar tidak terjerat rantai, namun Allah berkehendak lain hingga saya pun akhirnya tetap mengalami kecelakaan itu," tutur Sari Ramadeni dalam akun instagramnya. (Otomotifnet.com)

Editor : Harryt MR

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa