Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Honda City 2017 Meluncur, Makin Terlihat Seperti Civic Turbo

Otomotifnet - Kamis, 16 Maret 2017 | 14:32 WIB
Honda City disegarkan dengan perubahan di eksterior, interior juga fitur yang disuguhkan
Rizky Apriyandi
Honda City disegarkan dengan perubahan di eksterior, interior juga fitur yang disuguhkan

Otomotifnet - Setelah sebelumnya hadir di Thailand, India dan Malaysia, Honda City facelift akhirnya resmi mengaspal di Indonesia (16/3/2017). Kini makin terlihat seperti Civic Turbo!

Kini disebut New Honda City, PT Honda Prospect Motor (HPM) menghadirkan small sedan-nya dalam event siang ini di Grand Ballroom Kempinski, Sudirman, Jakarta Pusat tersebut dengan beberapa perubahan di eksterior, interior dan juga fitur.

“New Honda City kini dilengkapi dengan New LED Headlamp, New Front Bumper Design, New Front Grille Design, New Fog Lamp Design, New Auto Retractable Door Mirror with LED Turning Signal, New 16 Inch Alloy Wheels Design serta New Rear Bumper Design,” jelas Tomoki Uchida, Presiden Direktur PT Honda Prospect Motor.

Pada bagian eksterior, jelas terlihat New Honda City ini mengenakan bumper, gril dan lampu depan baru. Sedangkan dari samping ada pelek 16 inci dengan motif baru yang juga menyambut. Di dalam, jok fabric berpola baru dengan head unit floating ala Jazz juga terlihat.

Di luar perubahannya, masih tersimpan mesin L15 yang sama di bawah kap mesinnya dengan versi sebelum facelift. Berkapasitas 1.497 cc SOHC dengan i-VTEC dan DBW, mesin New Honda City ini sanggup mengeluarkan tenaga 119 dk (120 PS) di 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm di 4.600 rpm.

Seperti sebelumnya, tersedia lima pilihan warna untuk New Honda City yaitu Crystal Black Pearl, Lunar Silver Metallic, Modern Steel Metallic, Modern Metal Metallic dan warna biru Nocturne Night Metallic.

Harga New Honda City dimulai dari Rp 312 juta on the road Jabodetabek.

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa