Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Presenter Cantik Amanda Zevanya, Quality Time-nya Kok di Mobil?

toncil - Kamis, 16 Maret 2017 | 19:49 WIB

Jakarta- Presenter cantik dan model Abigail Amanda Roberta Zevannya rupanya punya quality time untuk dirinya sendiri saat menyetir sendiri. 

Cewek yang meraih runner up 1 Miss Indonesia 2011 mewakili Provinsi Papua Barat enggak canggung dengan lalu lintas Jakarta yang padat. 

"Aku sih sukanya naik mobil dan aku sukanya nyetir sendiri juga. Sebenernya pakai supir ada enaknya juga, tapi dengan aktivitas padat, pakai supir kalau udah capek banget dan ke banyak tempat di jam-jam macet. Tapi kalau hanya 1-2 tempat aku lebih suka nyetir sendiri," kata Amanda kepada Otomotifnet.com di sela-sela launching Honda City dan Odyssey di Hotel Kempinski, Jakarta (15/3).

Menurut Amanda, alasan suka mengenderai mobil sendiri karena ada kesenangan tersendiri baginya.

"Karena buat aku tuh di dalem mobil sendiri nyetir kayak quality time buat diri aku sendiri. Aku bisa nyanyi-nyanyi bisa nikmatin jalan aja," tukasnya.

"Jadi kadang-kadang walaupun macet nyebelin tapi jadi satu hal yang aku nikmatin dua jam sama diriku sendiri," tambahnya. (Otomotifnet.com)

Editor : toncil

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa