Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Yuk Kenalan Sama Syabila, Grasstrack Cantik Asal Garut Yang Berprestasi

Dimas Pradopo - Senin, 20 Maret 2017 | 12:48 WIB
No caption
No credit
No caption

Garut - Sudah cantik punya talenta pula, itulah gambaran grasstracker asal Garut, Syabila Zahra Putri Hidayat. Cewek yang masih berumur 16 tahun dan duduk di bangku SMA ini ternyata pembalap dengan beberapa prestasi.

Mulanya, kiprah gadis asal Kampung Ciamana, Kecamatan Wanaraja, Kabupaten Garut itu tak mendapat restu dari kedua orangtuanya, ibu Esa Mariana dan Yudi Hidayat.

"Pertama-tama mah enggak tapi semenjak saya juara dan punya sponsor, orang tua saya Alhamdulilah sampai sekarang mendukung. Untuk itu saya tidak akan berhenti sampai di sini saja, mungkin saya akan masih lanjut sampai nanti kuliah juga," kata Syabila kepada OTOMOTIFNET.COM (15/3).

Sebelumnya, Syabila pernah mengikuti  event pertama dan kedua namun kandas, lantas hal tersebut tak menyurutkan tekadnya. Pada event ketiga dia berhasil menjadi juara II kategori remaja SMP. Sejak itulah, kedua orangtuanya mulai percaya dan membolehkannya.

Meski begitu, siswi kelas X di SMAN 6 Garut ini bertekad membuktikan bahwa dia juga mampu berprestasi dan jadi yang terbaik.

Tak hanya itu, ternyata grasstracker cantik ini punya impian yang cukup mulia loh bro.

"Pengen bisa bertanding di luar negeri dan buat bangga bapak sama ibu dan keluarga," tutupnya. (Otomotifnet.com)

No caption
No credit
No caption
 
 

Editor : Dimas Pradopo

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa