Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan Lagi Geber Ninja 250R Karbu, Tunggangan Boy Anak Jalanan Ganti Ninja ZX-14R

Senin, 20 Maret 2017 | 21:35 WIB
No caption
No credit
No caption

Jakarta - Stefan William yang dikenal dengan perannya sebagai Boy di sinetron Anak Jalanan memang identik motor Kawasaki, khususnya Ninja 250R. Pasalnya, di sinetron yang digandrungi remaja Indonesia itu, Boy memang kerap beradegan mengendarai Ninja 250R pinjaman klub RNB Bekasi.

Sekarang, setelah Anak Jalanan tamat, rupanya rumah produksi SinemArt berencana membuat sinetron dengan tema serupa berjudul Suci Dalam Jiwa. Tentu saja dengan formula yang sama, Stefan William dan Kawasaki Ninja.

Namun kali ini, varian Ninja yang dijadikan tandem Stefan William jauh lebih bertenaga. Nggak tanggung-tanggung. Ninja ZX-14R bro!.

Motor yang masuk segmen premium ini dibanderol Rp 336.300.000 OTR Jadetabekser. Dengan harga yang cukup untuk menebus satu unit Mitsubishi Outlander Sport PX 4X2 A/T tersebut, Ninja ZX-14R dibekali mesin yang buas, yakni 1441 cc, DOHC, 16 katup, 4 silinder, berpendingin cairan, dikawinkan transmisi 6 percepatan.

Mesin tersebut mampu memuntahkan tenaga 192 dk pada 10.000 rpm dan torsi 162,5 rpm pada 7.500 rpm. Sayangnya, motor yang varian pertamanya diproduksi pada 2006 ini, belum memiliki fitur elektronik canggih seperti moge masa kini.

Kawasaki Ninja ZX-14R hanya dibekali fitur kontrol traksi (KTRC), yang menawarkan 3 opsi berkendara yang bisa dipilih sesuai selera dan kebutuhan. Untuk mengendalikannya agar tidak liar, motor berbobot 268 kg ini juga dilengkapi fitur power mode, dengan pilihan mode full dan low. (Otomotifnet.com)

Stefan William saat membintangi sinetron Anak Jalanan. Kayaknya lebih cocok pakai motor ini ya bro.

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa