Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Ssst, Ada Mitsubishi Pajero Sport Yang Lebih Mahal Dari Pajero Sport Dakar

Jumat, 24 Maret 2017 | 11:38 WIB

Jakarta - Mitsubishi saat ini sudah menyiapkan Pajero Sport yang harganya lebih mahal dari Pajero Sport Dakar.

Varian ini baru Pajero Sport ini akan diluncurkan seiring produksi Pajero Sport secara lokal di Indonesia.

“Ya, kami sedang menyiapkan Pajero Sport baru yang akan diproduksi di sini. Dia akan ada di atas Pajero Sport Dakar,” ucap Osamu Iwaba, Executive General Sales & Marketing Division Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia saat media gathering di Jakarta (23/3).

Tentu, ini menarik karena biasanya produksi lokal memicu keluarnya produk dengan pemangkasan harga, tapi justru mengeluarkan varian yang lebih mahal.

“Tidak. Harganya akan ada di atas Dakar. Basic-nya Pajero Sport Dakar yang kami tambahkan fitur-fitur terbaru. Utamanya perangkat safety,” ungkap Iwaba.

Lalu apakah akan pakai nama baru untuk varian paling mahal ini?

Hehehe. Saya akan beritahu Anda nanti saat launching,” lanjut Iwaba terkekeh.

Mitsubishi memang sudah merampungkan pabrik perakitan mobil baru berkapasitas 160 ribu unit setahun di Deltamas, Bekasi, Jabar.

Mitsubishi All New Pajero Sport merupakan model yang akan dirakit lokal selain MPV baru sekelas Toyota Avanza di pabrik tersebut.

Sementara itu, di pasar global Mitsubishi merilis fitur Forward Collision Mitigation System (FCM) untuk menghindari tabrakan ketika mobil di depan berhenti mendadak.

Fitur ini digunakan di Mitsubishi Outlander PHEV.

Adapun Mitsubishi All New Pajero Sport Dakar saat ini dibanderol Rp 505 juta (4X2) dan Rp 634 juta (4X4) dengan transmisi otomatis. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa