Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Bukan MURI, Ini Rekor Otomotif Indonesia

Jumat, 24 Maret 2017 | 20:34 WIB

JAKARTA-Dunia otomotif Indonesia kini memiliki lembaga sendiri yang mencatat dan memberi penghargaan atas pencapaian yang diraih individu, organisasi atau perusahaan, yakni Rekor Otomotif Indonesia (ROI).

Beda dengan Museum Rekor Indonesia, ini lembaga baru yang dibentuk untuk memberi apresiasi kepada individu maupun organisasi atas karya kreatif dan inovatif yang dihasilkan anak bangsa di bidang otomotif. Di samping apresiasi atas pencapaian di dunia otomotif ini masih dinilai kurang.

“Berangkat dari kenyataan tersebut, ROI berupaya menjadi wadah bagi insan otomotif untuk mengukuhkan karyanya di bidang otomotif. ROI diharapkan dapat menjadi sebuah tolak ukur penghargaan paling bergengsi di bidang otomotif Indonesia,” ujar Tomi Gunawan, Ketua ROI dalam siaran pers ROI (24/3).

“Kami mengapresiasi kreativitas, usaha dan semua hasil karya di bidang otomotif yang tentunya dapat memacu pertumbuhan dan perkembangan dunia otomotif di Indonesia ke arah yang lebih maju,” tambahnya.

ROI, menurut Tomi, bertekad memajukan industri otomotif Indonesia melalui jalur modifikasi, aftermarket, produk dan karya kreatif lainnya di bidang otomotif.

Dalam hal ini ROI mengeluarkan sertifikat penghargaan paling bergengsi di dunia otomotif Indonesia dalam kategori-kategori yang ditentukan, serta melewati proses seleksi ketat demi menjaga kualitas penghargaan yang dikeluarkannya.

“ROI diharapkan dapat berperan untuk menjaga kualitas penilaian dan penghargaan bidang otomotif yang dapat dipercaya oleh berbagai pihak yang ada di industri otomotif Indonesia,” pungkas Tomi. (OTOMOTIF)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa