Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

Coba BMW X1 Sampai X6 di Plaza Senayan, Bisa Menang Perjalanan ke Bromo Loh

Fransiscus Rosano - Sabtu, 25 Maret 2017 | 10:07 WIB

Jakarta - Anda tahu bedanya BMW X1, X3, X4, X5 dan X6? Well jika tidak, lebih baik langsung mampir aja ke Plaza Senayan, Jakarta Selatan, untuk langsung menjajal berbagai BMW Seri X tersebut dan menang perjalanan ke Bromo loh!

Memang ada apa?

BMW Group Indonesia mengadakan gelaran BMW Destination X 2017 di Plaza Senayan pada tanggal 25-26 Maret 2017 yang mengajak pengunjung untuk mencoba langsung rangkaian kendaraan BMW Seri X lengkap. 

"BMW Indonesia mengundang para penggemar brand BMW untuk merasakan sendiri keistimewaan berkendara khas BMW. Kami berharap BMW Destination X Jakarta dapat memberikan pengalaman dan pemahaman tentang rangkaian kendaraan terbaik BMW kepada seluruh pengunjung yang hadir," ungkap Jodie O'tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia.

BMW Seri X sendiri adalah varian SUV dari brand Jerman tersebut, dengan X1 adalah tipe yang paling kompak hingga X6 menjadi varian kupe terbesarnya.

Enaknya, selain berkesempatan memenangkan paket perjalanan eksklusif ke Bromo yang disebut BMW Destination X - Bromo Driving Experience setelah mengikuti test drive di dua hari yang tersedia ini, pengunjung yang membeli BMW Seri X pada ajang ini juga mendapatkan skema kredit BMW Financial Services  yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan.

Tidak lupa, yang melakukan transaksi pada akhir oekan ini juga akan mendapatkan tambahan perpanjanhan garansi serta Automotive Insurance Liability selama satu tahun.

Pengunjung akan disediakan lintasan mengitari lapangan parkir besar di Plaza Senayan. Selain itu, ada juga BMW xDrive Ramp sebagai simulasi medan off-road yang menantang, sehingga langsung bisa mencoba kemampuan SUV Bavarian ini.

Jadi, tertarik coba?

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa