Baca berita tanpa iklan. Gabung Gridoto.com+

BMW Motorrad Indonesia Flagship Store Mendapat Kunjungan Bos BMW Jerman

Sabtu, 25 Maret 2017 | 20:57 WIB

Jakarta - Setelah diresmikan secara nasional pada akhir 2016, BMW Motorrad Indonesia Flagship Store kini juga mendapat pengakuan global. Peresmian itu ditandai dengan kunjungan Heiner Faust, Sales & Marketing Vice President BMW Motorrad ke markas BMW Motorrad Indonesia  yang berlokasi di Jl. TB Simatupang No. 100 Cilandak - Jakarta Selatan, beberapa saat lalu.

“Saya merasa sangat senang sekali dengan hadirnya Mr. Heiner Faust ke Indonesia untuk meresmikan BMW Motorrad Indonesia Flagship Store. Hal ini sangat memberikan keyakinan kepada kami atas dukungan dari BMW Motorrad pusat, terhadap Maxindo Moto selaku APM BMW Motorrad di Indonesia,” ujar Joe Frans, Chief Executive Officer, PT Maxindo Moto Nusantara, di Jakarta (23/3).

Dukungan yang diberikan oleh Heiner Faust, sejalan dengan tujuan BMW Motorrad untuk terus meningkatkan perkembangan di Asia, terutama Indonesia yang diyakini memiliki populasi pengguna dan penggemar motor besar yang terus meningkat dari tahun ke tahun. Peresmian ini menandakan napak tilas sejarah pecinta motor besar di tanah air.

"Kedepannya Maxindo Moto akan terus berkomitmen mengembangkan dealer network dan menghadirkan produk-produk yang sesuai untuk pasar Indonesia," pungkas Joe. (Otomotifnet.com)

Editor :

Sobat bisa berlangganan Tabloid OTOMOTIF lewat www.gridstore.id.

Atau versi elektronik (e-Magz) yang dapat diakses secara online di : ebooks.gramedia.com, myedisi.com atau majalah.id



KOMENTAR

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

YANG LAINNYA

loading
SELANJUTNYA INDEX BERITA
Close Ads X
yt-1 in left right search line play fb gp tw wa